Cantiknya Anak-Anak Djajang Nurdjaman, Pilih Mana ?

Belum lama ini, pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian para netizen di seluruh Indonesia. Dalam foto tersebut, terlihat empat orang wanita yang diketahui ternyata adalah anak-anak dari Djadjang.

Cantiknya Anak-Anak Djajang Nurdjaman, Pilih Mana

Djadjang Nurdjaman, 53 tahun, merupakan pelatih sepakbola tersohor di Indonesia. Namanya mulai melambung sejak berhasil mengantarkan persib Bandung menjadi juara di kompetisi Domestik, bahka sempat mendapaktan pendidikan kepelatihan di Eropa selama beberapa bulan. Sejak awal tahun 2018 ini, yang bersangkutan resmi menangani PSMS Medan.

Di sisi lapangan, sosok yang dikenal dengan nama akrab Bung Djanur tersebut adalah pelatih yang handal, kaya akan taktik, sedangkan di luar lapangan, dia dikenal sebagai seorang ayah yang memiliki empat orang anak. Ya, Djanur yang telah berusia 53 tahun itu memiliki empat orang anak dan semuanya adalah wanita.

Hal tersebut diketahui, setelah Djanur mengunggah foto ke empat anaknya di akun instagram pribadinya. Foto yang diunggah di media sosial tersebut kemudian membuat warganet riuh dalam kolom komentar. Banyak dari mereka terkagum dengan kecantikan putri dari Djajang Nurdjaman. Yang bersangkutan sendiri menuliskan caption “The Power of Girls”.

Djajang merupakan pria 53 tahun kelahiran Majalengka. Sebelum melatih PSMS, ia pernah memiliki kenangan manis bersama Persib Bandung. Bersama dengan klub barunya sekarang, Djajang mendapat sorotan karena sukses membawa PSMS melaju ke semifinal Piala Presiden 2018. Padahal PSMS, sebelumnya bukan klub unggulan karena harus bertarung di Grup A dengan Persib Bandung, PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

PSMS Medan yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden nantinya akan berhadapan dengan Persija Jakarta, dimana pertandingan nanti akan berlangsung dalam dua leg, dimana pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Stadion Manahan , Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *