Fellaini akui Harus Belajar kontrol Emosinya

Fellaini akui Harus Belajar kontrol Emosinya

Setelah menerima kartu kuning dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo tengah pekan kemarin, gelandang andalan Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku akan berusaha untuk lebih mampu mengontrol emosinya di atas lapangan.

Fellaini akui Harus Belajar kontrol Emosinya

Sebagaimana diketahui, Fellaini memang dianggap sebagai pemain yang kerap tersulut emosinya di atas lapangan. Dia bahkan sempat terlibat insiden panas dengan Aguero bulan lalu melawan MAnchester City yang kemudian berujung kartu merah lalu menghasilkan sanksi pertandingan. Para fans MU sempat cemas dengan kartu kuning yang didapat Fellaini dalam laga kontra Celta vigo tengah pekan kemarin.

Gelandang Internasional Belgia tersebut untungnya bisa bertahan 90 menit di atas lapangan tanpa kartu kuning kedua ketika timnya menang 1-0 dan usai laga ia mengakui sempat khawatir bakal kembali diusir wasit. Namun hal itu dianggapnya sebagai pembelajaran, dan bertekad untuk bisa mengontrol emosiinya lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

“Kami mengontrol pertandingan dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami membuat peluang di babak pertama dan kami layak mencetak gol. Usai kartu kuning yang saya terima dengan cepat dan juga kartu merah saya melawan Manchester City pekan lalu, saya tahu saya harus bisa mengendalikan diri dengan lebih baik.”

“Pertandingan leg kedua di old Trafford nanti akan sulit bagi kami, karena mereka adalah tim yang bagus. Kami harus memberikan segalanya di Kamis nanti, memberikan semua untuk masuk final.” tutur Fellaini di MUTV.

Dengan sanksi larangan pertandingan tersbut, Fellaini dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan terbaru yang akan dijalani United, tidak lain menghadpai Arsenal.